Selasa, 14 Agustus 2012

TANYA JAWAB

TANYA JAWAB

Daftar Pertanyaan Yang Paling
Sering Diajukan Seputar Rahasia
“ AkunEmailpenghasiluang“



Setiap hari ada banyak sekali pertanyaan yang masuk ke email saya mengenai emailpencetakuang? Apa dan bagaimana dsb...
 
Agar lebih mantap, silahkan Anda simak & baca apa saja pertanyaan yang paling sering diajukan oleh para pengunjung beserta jawabannya.

Jadi sebelum Anda memutuskan untuk menghubungi dan mengajukan pertanyaan lebih lanjut, pastikan Anda telah mencari tahu semua jawaban yang ada di bawah ini.
 
Apakah akunemailpenghasiluang itu ?

Akunemailpenghasiluang adalah sebuah email biasa yang seperti yang Anda miliki saat ini sebagai media kirim file, registrasi facebook, twitter dsb... tetapi bedanya adalah email tersebut MAMPU menghasilkan UANG dari ratusan ribu hingga puluhan juta rupiah. Dan dengan menggunakan TEHNIK inilah saya BISA menghasilkan 1-5 juta rupiah/hari.

Siapa saja yang bisa menggunakan email penghasil uang itu ?

Siapapun Anda dijamin pasti BISA menerapkan petunjuk dari saya ini dan 100% tidak ada yang tidak bisa mengikuti petunjuk dan bimbingan saya. Bahkan jika Anda masih baru dengan kata lain pemula belum tahu apa-apa alias gaptek di dunia internet. Maka metode kami ini akan sangat membantu Anda. Sebuah cara sederhana ini sudah terbukti Ampuh dan Mampu menghasilkan UANG dari ratusan ribu hingga puluhan juta rupiah/hari untuk Anda.

Bagaimana cara kerja dari akunemailpenghasiluang ini ?

Cara kerjanya sangat SIMPEL dan SEDERHANA karena semua pusat kendali ada di tangan Anda. AkunEmailpenghasiluang ini sengaja diciptakan bagi semua orang agar BISA menghasilkan income secara otomatis dan terus menerus, Jadi system inilah yang akan bekerja secara otomatis untuk Anda, Anda tidak perlu mengetik, membuat website, apalagi menginstal script untuk menjalankan system ini, Anda hanya tinggal mengikuti petunjuk yang sudah diinstankan dan menggunakan bahasa indonesia, bagaimana menganalisa, menarik dana dan merupiahkannya itu saja dan 100% hasilnya menjadi milik Anda…

Apakah ini termasuk scam?

Saya paham, mungkin saat ini Anda sudah puluhan kali ditawari peluang bisnis online di internet, Banyak sekali yang mengaku sudah menghasilkan sekian juta rupiah tanpa bukti yang bisa dipertanggungjawabkan.

Sama seperti Anda, saya pun termasuk orang yang menentang keras penipuan, Saya muak melihat banyak web amatir yang menawarkan cara cepat kaya, dengan bukti-bukti yang saya yakin 100% itu adalah bukti palsu dan menyesatkan.  

Semua petunjuk RAHASIA yang saya berikan ini menggunakan Teknik yang sangat Sederhana, Mudah, Aman, Halal dan yang pasti Tidak Melanggar Hukum.

Apakah saya harus membuat website atau menjual produk ?

Sekali lagi saya tegaskan, Anda tidak perlu membuat website apalagi menjual produk seperti e-book dsb pada bisnis yang ada pada umumnya. Anda harus tahu bahwa metode yang kami gunakan ini sangat sederhana, mudah, dan praktis. Jadi pada dasarnya untuk BISA menjalankan metode ini TIDAK DIPERLUKAN keahlian khusus, Dijamin Anda pasti BISA menerapkan petunjuk dari saya ini.

Mana Buktinya kalau Tehnik ini benar-benar menghasilkan?

Sengaja Emailpenghasiluang tidak menampilkan bukti berupa mutasi rekening, transaksi pembayaran dsb, karena hal itu tdk ada artinya ... bisa saja mutasi rekening dibuat-buat sedemikian rupa dgn menggunakan editing seperti photoshop, coreldraw dan software lainnya, bukti disini saya ibaratkan sebagai PETA HARTA KARUN, jika bukti dipublikasikan maka Aset yg seharusnya hanya bisa di tarik oleh mitra akan diketahui oleh banyak orang, hal ini tentu akan menimbulkan masalah dll logikanya ini bagaikan sumber mata air yang jika tidak di koordinir dengan baik, maka sumber tersebut akan cepat rusak dsb 

Apakah yang Anda tawarkan itu masuk akal & berlebihan ?

Tidak, apa yang saya tawarkan ini semuanya MASUK AKAL dan BISA DIBUKTIKAN, Sebagai contoh, saya menawarkan kepada member saya, bahwa " Anda bisa dibayar hanya dengan meng konek kan PC? LAPTOP Anda ke internet saja, walaupun TANPA klik, TANPA browsing... " sekilas memang tidak masuk akal & terlalu mengada - ada, Memang bagi orang awam cara ini TIDAK MASUK AKAL, tapi bagi saya & member saya yang sudah tahu RAHASIA nya... sangat LOGIS.

Logikanya adalah ada sebuah perusahaan yang memberikan keuntungan kepada membernya yang mau menggunakan software mereka TANPA HARUS membeli dahulu software tersebut, Dengan harapan, semakin banyak software mereka dipakai para netter, semakin KUAT licensi mereka, semakin mahal pula licensi mereka. Mereka bahkan mau membayar anggotanya untuk setiap jam nya PC / LAPTOP mereka terkoneksi ke internet, Nah RAHASIA inilah yang belum banyak diketahui oleh banyak orang. Dan saya Yakin 98% belum pernah terpikirkan oleh Anda.

Manfaat apa yang akan Anda dapatkan dengan memiliki akunemailpenghasiluang ini ?

Dengan menggunakan tehnik saya ini Anda TIDAK PERLU…

Membuat website, menjual produk, mencari downline, mencari / menulis artikel, membutuhkan karyawan, memerlukan kartu kredit, membeli domain dan sewa hosting, membutuhkan pengetahuan khusus, melakukan instalasi script / software, membuat ebook / video / apapun juga, dan yang terpenting adalah TIDAK
menggangu pekerjaan utama Anda.

Jadi intinya adalah Anda akan menemukan cara yang paling mudah dan cepat dalam menghasilkan UANG tanpa membuang-buang banyak waktu dan biaya.

Bagaimana saya bisa mempercayai Anda karena ini di dunia maya ?

Saya ingin meyakinkan Anda semua, bahwa siapa saja BISA  dan memiliki kesempatan yang sama untuk BISA mendapatkan penghasilan ratusan ribu hingga jutaan rupiah/hari dari internet. Tapi mohon maaf, saya tidak ingin merekayasa atau menipu Anda dengan menunjukkan bukti penghasilan saya dengan tujuan untuk menyombongkan diri atau membohongi Anda.

Saya ini hanya orang biasa, sama seperti Anda bedanya adalah saya telah menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk menemukan cara yang paling mudah dan cepat dalam menghasilkan uang. Jika Anda masih ragu dan skeptis walaupun dengan usaha apapun meyakinkan seperti itu, saya tidak bisa berbuat apa-apa lagi. Saya tidak mau memaksa. Saya mencoba meyakinkan Anda, bahwa ini adalah pilihan tepat yang mungkin bisa mengubah masa depan Anda.

Saya masih awam soal internet, apakah saya juga bisa melakukannya ?

Bisa, yang penting Anda minimal bisa baca, memiliki email dan browsing... itu saja sudah cukup. Jangan takut / minder hanya gara gara Anda masih pemula / gaptek. Cara yang akan saya berikan ini dijamin PALING MUDAH dibandingkan dengan cara lainnya. Anda tidak akan pernah menemukan cara yang paling mudah dan sederhana daripada cara saya ini.

INGAT...!!! tidak ada manusia yang terlahir didunia ini yang langsung ahli. Seorang profesorpun, dulunya berawal dari "tidak tahu" dan karena dia mau belajar, maka menjadi pintar, dan sekarang menjadi seorang yang ahli. Dan itulah kenyataanya.

Apakah saya harus punya koneksi internet ?

Benar, untuk bisa menjalankan metode ini Anda harus terhubung dengan koneksi di internet. Anda bisa menggunakan dari handphone CDMA / GSM  atau USB modem untuk akses internet. Atau Anda bisa juga menggunakan jasa layanan dari telkomnet, speedy, atau menggunakan jasa warnet.

Apakah saya harus akses internet terus sepanjang hari ?

Tidak Perlu, Anda tidak harus menunggu 24 jam sehari di depan komputer. Anda cukup 1 - 2 x sehari saja pagi atau sore itupun hanya untuk login ke GMAIL  mengecek dan melihat uang yang masuk rekening Anda. Jadi sistem ini akan bekerja otomatis untuk Anda.

Jika saya melakukannya dari warnet apakah bisa ?

Jelas Bisa… Itu sama seperti yang saya lakukan dulu. Dan itu tidak akan menghambat / menjadi masalah buat Anda.

Apakah benar bahwa apa yang Anda berikan ini bisa membantu saya menghasilkan income?

Benar, Anda akan menemukan cara yang PALING MUDAH. Tentunya dengan CARA YANG LOGIS / MASUK AKAL. Dan saya yakin dan menjamin Anda dengan tehnik yang saya berikan ini. Anda PASTI juga BISA melakukannya.

Jika saya menggunakan tehnik Anda apakah saya akan berhasil ?

Keberhasilan bergantung pada diri Anda masing - masing. Namun saya berani menjamin, Jika saya dan member lainnya BISA berhasil dengan menerapkan TEHNIK ini. maka akan juga BISA berhasil. Kenapa ?... karena kita sama sama manusia, sama sama makan nasi, sama sama membutuhkan UANG... yang membedakan hanyalah saya sudah menemukan CARA TERMUDAH untuk cari UANG, sedangkan Anda masih menggunakan CARA LAMA yang sangat sulit dan melelahkan dalam mencari UANG. 
Jika Anda MAU, PASTI Anda BISA? Maka jangan takut GAGAL... Jika Anda takut Gagal, Maka selamanya Anda tidak akan pernah SUKSES…

Apakah cara yang Anda berikan ini mudah untuk dijalankan ?
           
Benar, tehnik saya ini sangat mudah dijalankan terbukti dari banyaknya mitra saya yang pemula belum tahu apa apa alias gaptek. Jangan berpikir terlalu susah, cara saya ini berikan ini dijamin SANGAT MUDAH sekali... hanya manusia nya sendiri yang membuat kelihatan susah. Segampang apapun hal itu, akan menjadi susah kalo tidak dipelajari. Dan sesusah apapun hal itu, akan jadi mudah kalo dipelajari.

INGAT...!!! bukan ilmu yang harus menyesuaikan / beradaptasi dengan Anda, tapi Andalah yang harus beradaptasi dengan ilmu tersebut, jika dalam waktu maksimal 1 minggu Anda belum menguasai tehnik ini, maka Anda akan dijadwalkan untuk panduan langsung via chat ( jadwal akan ditentukan sesuai waktu senggang ybs )

Seberapa besar penghasilan yang bisa saya dapatkan ?

Setiap orang mempunyai kapasitas & cara penerapan yang berbeda beda, jika Anda semakin serius menjalankan dan mengembangkan petunjuk dari saya ini maka akan semakin besar pula hasil yang BISA Anda dapatkan. Ada member saya yang sekarang bahkan mungkin penghasilannya jauh lebih besar dari saya, itu karena mereka BISA mengembangkan teknik yang sudah saya berikan ini.

Bagaimana caranya agar saya bisa segera memulainya?

Jika sekarang ini Anda sudah memiliki akun di GMAIL, maka Anda BISA SEGERA menggunakan petunjuk khusus dari saya ini, saya JAMIN hanya dalam waktu kurang dari 15 menit saja Anda sudah BISA membuat Email Uang Pencetak Uang milik Anda sendiri dan mencobanya sendiri di rumah.

Jika nanti saya mengalami kesulitan, maukah Anda tetap membantu saya ?

Silakan hubungi Saya, dengan senang hati Saya siap membantu Anda.

Sejauh apa bantuan yang Anda berikan kepada saya ?

Saya akan berikan bantuan konsultasi, berdasarkan pengalaman yang saya miliki yang mungkin akan berguna saat nanti Anda menghadapi kendala di proses perjalanan bisnis Anda.

Cara apa yang sebaiknya saya pakai untuk meminta bantuan pada Anda ? 

Silakan kontak kami Via Email di emailpenghasiluang@gmail.com

Ini akan lebih baik karena saya bisa memberikan bantuan secara tertulis, termasuk rekomendasi-rekomendasi tertentu yang mungkin bisa membantu dan memudahkan Anda.


Apakah Anda menerima tukar-menukar link ?

YA, Silakan hubungi saja kami jika Anda berminat dan ingin melakukan tukar menukar link.

Apakah Anda menerima ide atau tawaran kerjasama dari pihak lain ?

Tentu saja… bagaimanapun posisi saya saat ini, saya masih sangat mengharapkan informasi bisnis lainnya yang mungkin bisa saya kembangkan bersama Anda. Selama saya menilai peluang bisnis baru tersebut menarik dan menguntungkan, saya pasti akan mengambil kesempatan itu.

Jika ternyata jawaban yang Anda cari masih tetap tidak ditemukan, Silahkan kontak saya DISINI dengan pertanyaan baru dari Anda. Harap diperhatikan saya tidak akan melayani pertanyaan yang sudah ada pada halaman Tanya Jawab ini.